Polres Lampung Tengah Berikan Bantuan Korban Penembakan

0
90

LAMPUNG TENGAH, WARTAALAM.COM – Kepolisian Resor Lampung Tengah Polda Lampung, memberikan bantuan sembako dan santunan uang dari kapolres kepada korban penembakan di Kecamatan Anaktuha.

Kapolsek Padangratu, Kompol Rahmin mewakilkan Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit mengatakan, melalui kapolsek Padangratu Bantuan ini diberikan kepada Joko Setiawan, warga Kampung Bumiaji, Kecamatan Anaktuha, Lampung Tengah, Sabtu (7/10/2023).

Peristiwa penganiayaan itu terjadi Selasa, 3 Oktober 2023, sekira pukul 10.00 WIB yang mengakibatkan satu warga Kampung Bumiaji mengalami luka tembak.

“Atas kejadian itu, personel Polres Lampung Tengah telah melakukan tindakan pengamanan dan penyelidikan sekaligus penggalangan guna memberikan bantuan sembako dan uang santunan kepada korban penganiayaan yang disaksikan Kepala kampung Bumiaji Saifudin dan kedua orang tuanya,” kata dia.

Pihak keluarga korban mengucapkan terima kasih dan semoga Polres Lampung Tengah semakin dicintai masyarakat .

Pasca kejadian, kapolsek Padangratu mengimbau warga agar tidak terhasut atau terprovokasi dan mempercayakan saja permasalahan itu sepenuhnya kepada pihak berwajib.

Ia mengimbau warga agar kejadian seperti itu tidak terulang lagi.

“Mari kita sama-sama menjaga hubungan baik antara warga dan kalau ada permasalahan segera melapor atau menghubungi kepolisian,” ujarnya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini