Polres Pringsewu Berikan Kejutan Kodim 0424/ Tanggamus

0
113

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM – Puluhan anggota kepolisian dari Polres Pringsewu, di bawah pimpinan Kasat Binmas Iptu Mardiyono mengunjungi Kodim 0424/Tanggamus di Jalan Lintas Barat, Tanggamus, Kamis (5/10/2023).

Kehadiran rombongan polres tersebut bertujuan memberikan kejutan dan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-78 untuk Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Dalam suasana penuh kehangatan, rombongan anggota polres disambut Kasdim 0424 beserta staf.

Kasat Binmas Iptu Mardiyono mengatakan kejutan itu mencerminkan hubungan akrab dan harmonis antara TNI dan Polri.

Dia berharap peringatan HUT TNI tahun ini dapat memperkuat solidaritas TNI-Polri dalam mendukung pembangunan nasional, terutama menghadapi pemilu tahun 2024.

“Selamat ulang tahun ke-78 TNI. Semoga kita terus bekerja sama, bersinergi, dan bergandengan tangan dalam menjaga stabilitas keamanan, khususnya di Kabupaten Pringsewu,” kata Mardiyono mewakilkan Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Kasdim, Mayor Inf Solihkul Makruf, mewakilkan dandim 0424/Tanggamus, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kejutan yang diberikan anggota Polres Pringsewu.

“Semoga TNI dan Polri terus dapat bersinergi dan solid dalam menciptakan stabilitas dan keamanan negara,” ujarnya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini