Memperingati HUT ke-78 TNI, Polres Tubaba Sambangi Markas Koramil 412-01 Tulangbawang Tengah

0
110

TULANGBAWANG BARAT, WARTAALAM.COM – Pejabat Utama Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) melalui Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol Ansori bersama anggota polres dan polsek jajaran memberikan kejutan dengan mengantarkan nasi tumpeng sebagai simbol perayaan HUT ke-78 Tentara Nasional Republik Indonesia (TNI) yang ditujukan kepada Komandan Rayon Militer / Koramil 412- 01 Tulangbawang Tengah yang diterima Wakil Danramil Letda Inf. Abudul Rozak bersama anggota, Kamis (5/10/2023) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Ndaru Istimawan yang diwakilkan Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol Ansori mengatakan, kejutan iti dilakukan bersama PJU Polres dan Kapolsek Jajaran sebagai bentuk hormat dan suka cita terhadap jajaran TNI, khususnya yang ada di Koramil Tulangbawang Tengah yang sedang merayakan HUT ke-78 dengan tema ”TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju“.

“Kejutan ini kami berikan sebagai ungkapan dan harapanTNI semakin jaya dan menjadi kebanggaan rakyat,” ujar Ansori.

Kejutan berupa nasi tumpeng kuning dari Polres Tulangbawang Barat, kata dia, sebagai solidaritas antara TNI dan Polri semakin baik.

“Semoga kita selalu dalam keadaan sehat. Dirgahayu ke- 78 TNI Sinergitas untuk Negeri,” ucapnya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini