Hari Ulang Tahun ke-78 TNI, Polres Lampung Utara Sambangi Kodim 0412

0
138

LAMPUNG UTARA, WARTAALAM.COM – Memperingati HUT ke-78 TNI, Kepolisian Resort Lampung Utara dan Polsek Jajaran memberikan surprise dengan menyambangi Mako TNI yang ada di kabupaten setempat, Kamis (5/10/2023).

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, mengatakan, pihaknya memberikan kejutan nasi tumpeng kepada Kodim 0412, Kimal Lampung, dan Kompi Senapan 143 sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri.

“Kami ucapkan Dirgahayu ke-78 TNI, semoga terus berjaya di darat, laut, dan udara dalam mengawal NKRI sebagai tentara rakyat. ‘TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju’,”ujar Teddy.

“Harapan kami, sinergitas TNI/Polri terjalin dengan, baik sehingga dapat membangun Kabupaten Lampung Utara semakin baik dan semakin maju,” katanya.

Menurut dia, kegiatan itu tidak hanya dilaksanakan Polres Lampung Utara tetapi seluruh Polsek Jajaran ke koramil yang ada di wilayah masing-masing.

Sementara itu Kasdim 0412/LU Mayor A. Sunarya mengatakan, pada hari yang berbahagia, ulang tahun ke-78 TNI, mewakili dandim 0412 mengucapkan terimakasih kepada Polres Lampung Utara atas perhatiannya.

“Semoga ke depan kami tetap solid dan bersinergi dalam upaya melaksanakan keamanan di Kabupaten Lampung Utara,” ujar Sunarya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini