HUT ke-78 TNI, Polres Lampung Tengah Memberikan Tumpeng ke Markas Kodim 0411/KM Metro

0
247

LAMPUNG TENGAH, Wartaalam.com – Polres Lampung Tengah Polda Lampung memberikan surprise dan tumpeng di hari jadi ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke Markas Kodim 0411/KM Metro, Kamis (5/10/2023).

Rombongan yang dipimpin Wakapolres Kompol Poeloeng Arsa Sidanu mewakilkan Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, sempat mengagetkan personel Kodim yang sedang mengikuti peringatan HUT.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun diiringi personelnya kepada personel TNI Kodim yang disampaikan kepada Kadim 0411/KM (kepala Staf Kodim) Mayor Inf. Wawan Cahya G dan sejumlah perwakilan TNI dilanjutkan pemotongan tumpeng.

Kompol Poeloeng Arsa, mengungkapkan, pihaknya mendatangi Kodim 0411/KM Metro sebagai Bentuk Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri khususnya di Kabupaten Lampung Tengah.

“Kami mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia, sebagai peningkatan silaturahmi, sinergitas dan soliditas. Dan selama ini kami solid dalam kegiatan apapun di Kabupaten Lamteng,” ucapnya.

Wakapolres menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran TNI. “Selamat HUT ke-78 TNI, mudah-mudahan TNI selalu dicintai masyarakat, semakin solid untuk mempertahankan NKRI dan semakin baik. Bersatu, Berjuang, Pasti Kita Menang,” katanya.

Mayor Inf. Wawan Cahya G mewakili Dandim 0411 Metro Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman mengatakan, keluarga besar Kodim menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Polres Lampung Tengah atas kedatangan serta ucapannya.

“Atas nama komandan kodim serta keluarga besar Kodim 0411 Metro, mengucapkan terima kasih, setinggi-tingginya kepada Polres Lampung Tengah yang sudah hadir. Kami yakin dan pasti dengan Polri tetap akan bersinergi dan selalu akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres juga didampingi Kabagops Kompol HD Pandiangan, Kabag SDM Kompol Inderi, Kasat Lantas Iptu Wahyu Dwi K, Kasat Reskrim AKP Yofi Wirabrata, Kasat Resnarkoba Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata, Kasat Intelkam Iptu Yudi Kurniawan dan sejumlah perwira lainnya (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini