Sambut HUT ke-72 Humas Polri, Polres Lampung Timur Gelar Donor Darah

0
142

LAMPUNG TIMUR, WARTALAAM.COM – Seksi Hubungan Masyarakat (Si Humas) Polres Lampung Timur Polda Lampung, Senin (2/10/2023) menggelar donor darah.

Kegiatan yang dilaksanakan di Samsat Sukadana tersebut merupakan kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun ke-72 Humas Polri.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar melalui Kasi Humas AKP Holili mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk kemanusiaan.

“Hari ini kami laksanakan donor darah yang selain daripada sebagai rangkaian kegiatan HUT Humas Polri juga merupakan bentuk kemanusiaan dari Polri,” ujarnya.

Kegiatan yang bersinergi dengan Si Dokkes Polres Lampung Timur dan Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung Timur tersebut melibatkan personel Polri hingga warga.

“Bukan hanya anggota Polri saja yang kami beri kesempatan mendonorkan darah, melainkan warga yang ingin mendonorkan darah juga kami perbolehkan,” ucap Holili.

HUT ke-72 Humas Polri Tahun 2023 kali ini mengambil tema “Humas Polri yang Presisi untuk Indonesia Maju”.

Sekira 38 kantong darah dari 47 pendonor didapatkan yang diserahkan langsung kepada PMI Lampung Timur untuk dipergunakan kepada yang membutuhkan.

Kasi Humas berharap, donor darah itu dapat menambah stok darah PMI Lampung Timur yang berguna bagi orang yang membutuhkan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang membantu kegiatan ini dan selamat Hari Ulang Tahun ke-72 Humas Polri, semoga semakin berpartisipasi, obyektif dan dipercaya,” katanya.
(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini