Polres Tubaba Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2023 M /1445 Hijriah

0
475

TULANGBAWANG BARAT, WARTAALAM.COM – Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) Polda Lampung menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Al Ikhlas Mapolres setempat, Jumat (29/9/2023).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Polres Tulangbawang Barat kali ini bertema “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Kinerja dengan Ikhlas dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju”.

Hadir Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Ndaru Istimawan serta Kabag Ops Kompol Dulhapid, PJU Polres Tulangbawang Barat, dan pengurus Bhayangkari, serta personel polres.

Sebagai penceramah Ustad KH. Mackrus Ali, pengasuh Pondok Pesantren Darul Hidayah.

Mackrus Ali mengajak semua anggota meneladani sifat dan akhlak Nabi Muhammad SAW dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

“Saya mengajak semua yang hadir untuk meneladani sifat dan akhlak Nabi Muhammad SAW dan semoga kita mendapat syafaatnya di akhirat kelak,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, kapolres mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai refleksi meningkatkan iman dan taqwa sebagai pegangan dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW rutin dilaksanakan setiap tahun merupakan bagian dari upaya Polri untuk selalu meningkatkan kwalitas iman dan taqwa guna mendukung pelaksanaan tugas yang terbaik di tengah masyarakat.

Selain itu dilaksanakan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi bukti nyata komitmen Polres Tulangbawang Barat dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan dan semangat pengabdian kepada masyarakat.(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini