Kapolres Lampung Barat: Jaga Anak-anak dan Remaja dari Penyalahgunaan Narkoba

0
404

LAMPUNG BARAT, WARTAALA.COM – Kapolres Lampung Barat Polda Lampung AKBP Heri Sugeng Priyantho datangi dan sapa warga dalam Jumat Curhat di rumah Gunawan, warga Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit, kabupaten setempat, Jumat (29/9/2023).

Menurut Heri, Jumat Curhat bertujuan mendengar keluhan, saran, dan masukan dari warga, terkait pelayanan kepolisian dan Harkamtibmas di wilayah hukum polres setempat.

Pihaknya, kata dia, ingin mendengarkan keluhan dan saran dari warga terkait pelayanan kepolisian juga perihal situasi Kamtibmas yang ada di lingkungan setempat.

“Apabila ada warga yang ingin menyampaikan saran maupun masukan kepada kami, Polres Lampung Barat, perihal Kamtibmas di wilayahnya, silahkan laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau saya selaku pimpinan polres,” katanya.

“Hindari paham-paham radikalisme yang mengatasnamakan agama sehingga merugikan diri maupun orang lain. Laporkan kepada Polri apabila mengetahui ada kelompok-kelompok yang mengajak kepada perbuatan paham radikalisme dan terorisme,” ujarnya.

“Jaga anak-anak kita terhadap penyalahgunaan obat terlarang seperti narkoba dan kenakalan remaja. Serta awasi agar anak- anak kita selamat dari pergaulan bebas dan perbuatan tindak kejahatan lainnya,” katanya.

Jumat Curhat merupakan program perioritas kapolri yang dilaksanakan dari tingkat polda, polres hingga polsek Jajaran, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, kata Heri. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini