Hadiri Rajabasa Bersholawat Ribuan Jamaah Padati Islamic Center Bersama Pemerintah, TNI dan Polri

0
923

Bandar Lampung, Wartaalam.com – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Rajabasa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung, Forkopimcam Rajabasa, Unsur TNI dan Polri sukses mengajak seluruh masyarakat Rajabasa untuk bersholawat di Islamic Center. bersama Habib Asadullah Bin Muhammad Aseggaf, Kamis 28 September 2023.

Kegiatan Rajabasa Bersholawat dengan tema ” Hikmah Berdzikir dan Bersholawat, dalam ” rangka Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan Rajabasa bersholawat ini yang dihadiri Rais Syuriah PCNU Bandar Lampung, KH. Izuddin Abdussalam, Camat Rajabasa, Hendri Satria Jaya, S.P., M.M, Kapolsek Kedaton Kompol Tri Maradona, S.Ik.,M.H., Danramil Kedaton yang diwakili Danpos Rajabasa, Lurah se-Kecamatan Rajabasa, pengurus LKSA FORDA Kota Bandar Lampung oleh Bapak Amir dan rombongan, H. Darussalam, S.H. dan Hj. Karlina, Pengurus Masjid dan Ponpes serta masyarakat yang ada di Bandar Lampung.

Rajabasa Bersholawat yang dihadiri Ribuan jamaah dapat terselenggara dan bersinergi MWC NU Rajabasa, Pemerintah, Unsur Polri dan TNI.

Ustad Feri Fadlan selaku Ketua MWC NU Rajabasa yang merupakan Ketua Ponpes Tahsinul Khuluk, mengatakan “berterima kasih kepada semua pihak terutama para tentara-tentara Alloh yang sudah mengawal terlaksananya acara Sholawat Nabi Muhammad S.A.W. dan para donatur serta para masyarakat yang telah menghadiri untuk membumikan Sholawat Nabi Muhammad SAW, sehingga dapat membiasakan sholawat di kehidupan sehari-hari kita, “Ujar Ustadz Feri Fadlan.

Persamaan dengan itu, Camat Rajabasa juga mengatakan “mengapresiasi kegiatan ini khusus nya kepada MWC NU Rajabasa juga Bersholawat ini di hadiri ribuan jamaah Alhamdulillah terbilang sukses, dan yang hadir pun sangat antusias sekali ..” ujar camat Rajabasa.

Dalam sambungan nya pula ” MWC NU Rajabasa sukses telah adakan dengan ” tema Rajabasa Sholawat, sehingga mari, setelah acara ini, Kita Bumikan Sholawat dalam kehidupan sehari-hari dan meneladani Rasulullah SAW, “ujar Hendri.

Terlihat di Islamic Centre untuk mengamankan acara selain dari TNI, Polri ada dari Banser, Ansor dan Pagar Nusa serta KMNU Unila dan Polinela.

Acara ini dapat terselenggara, merupakan kerja sama seluruh pihak dan para donatur serta anggaran mandiri dari pengurus MWC NU Rajabasa dan panitia Rajabasa Bersholawat.( Robby)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini