Polri Peduli Lingkungan, Polres Lampung Utara Salurkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air

0
802

LAMPUNG UTARA, WARTAALAM.COM – Sebagai bentuk peduli pada lingkungan, Polres Lampung Utara menyalurkan bantuan sumur bor dan pompa air ke masyarkat yang membutuhkan, Jumat (22/9/2023).



Penyaluran sumur bor dan pompa air kepada warga Kelurahan Sribasuki ldiserahkan Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, didampingi Waka Polres Kompol Dwi Santosa, Kabag SDM Kompol Suharto dan Camat Kotabumi Nujum.

Teddy mengatakan, bantuan sumur bor pompa air itu merupakan program dari kapolri kepada warga yang membutuhkan yang sedang mengalami el-nino musim kemarau panjang.

“Semoga sumur bor bermanfaat bagi kita semua. Silahkan dipakai untuk apa saja,” katanya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada warga kelurahan maupun kecamatan serta dari PT JAM, TNI-Polri yang telah berkontribusi terhadap pembangunan pompa dan sumur bor ini di Kelurahan Sribasuki, semoga bermanfaat menjadi amal jariah buat semua.

Sementara itu Camat Kotabumi Nujum mewakili warga Sribasuki mengatakan, bantuan tersebut berguna di musim kemarau atau musim panas.

“Dengan adanya bantuan ini semoga apa yang menjadi harapan masayarakat akan meringankan khususnya masalah air bersih dan merupakan amal ibadah dari kapolres beserta jajaran yang telan membantu sumur bor yang ada di lingkungan kami,” tuturnya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini