Polres Lampung Timur Distribusikan Air Bersih kepada Warga

0
633

LAMPUNG TIMUR, WARTAALAM.COM – Menyambut Hari Jadi ke-68 Satuan Lalulintas Tahun 2023, petugas kepolisian “Bersabuk Putih”, mendistribusikan air bersih gratis kepada warga yang terdampak musim kemarau, di Desa Muara Jaya, Kecamatan Sukadana.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, mendampingi Kasat Lantas AKP Bima Alief CG, Sabtu (16/9/2023) mengatakan, kegiatan sosial tersebut, diharapkan meringankan beban warga khususnya yang pada musim kemarau kesulitan mendapatkan air bersih.

“Selain untuk menyambut Hari Jadi Satuan Lalulintas Tahun 2023, bakti sosial pendistribusian bantuan air bersih gratis bertujuan meringankan beban warga, khususnya yang terdampak kekeringan pada musim kemarau serta meningkatkan jalinan antara kepolisian dan warga,” katanya.

Bantuan air bersih gratis, yang didistribusikan personel kepolisian, menggunakan truk tangki mendapat sambutan antusias warga Desa Muara Jaya, Kecamatan Sukadana.

Warga yang sumurnya kekeringan akibat musim kemarau dengan tertib mengambil bantuan air bersih tersebut menggunakan jeriken dan tempat penampungan air yang dimilik.

“Kami berterima kasih atas perhatian dan kepedulian jajaran Kepolisian Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur, yang telah memberikan bantuan air bersih gratis ini, semoga bakti sosial ini berkelanjutan, untuk meringankan beban warga pada saat musim kemarau,” ujar seorang warga.
(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini