Sambut Hari Lalulintas Bhayangkara, Polres Lambar Gelar Olahraga Bersama

0
573

LAMPUNG BARAT, WARTAALAM.COM – Dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara dan meningkatkan jalinan silaturahmi, Polres Lampung Barat, Polda Lampung menggelar olahraga bersama, di Lapangan Mapolres setempat, Sabtu (16/9/2023).

Kapolres Lampung Barat Polda Lampung AKBPHeri Sugeng Priyantho memimpin kegiatan yang diikuti seluruh personel bersama keluarga besar.

“Pagi ini pukul 08.00 WIB, kami keluarga besar Polres Lampung Barat mengadakan olahraga bersama, alan sehat dilanjutkan dengan senam dan pembagian door prize” kata Heri.

Dalam rangka memperingati Hari ke-68 Lalulintas Bhayangkara dengan tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju”.

Kegiatan juga bertujuan meningkatkan silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan antara personel Polres Lampung Barat, sehingga terjalin hubungan yang baik dan berdampak pada peningkatan kinerja setiap personel, ujarnya.

Polres Lampung Barat sudah melakukan berbagai kegiatan sosial, di antaranya pemberian sembako kepada warga, pemberian air bersih, donor darah, dan turut membantu membersihkan tempat ibadah serta bantuan sosial lainnya, tutur Kapolres.

Menurut dia, pihaknya selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan apabila ada warga yang memberikan saran maupun kritik terkait pelayanan kepolisian, siap menerima dan memperbaik. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini