Polres Pringsewu Gelar Donor Darah dalam Rangka HUT ke-68 Lalu Lintas

0
588

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT( ke-68 Lalu Lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Pringsewu Polda Lampung menggelar donor darah yang diikuti anggota polisi dan warga, di Aula Mapolres setempat, Sabtu (16/9/2023).

Selain rangkaian peringatan HUT, kegiatan itu bertujuan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Turut dan hadir, Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya beserta jajaran anggota dan sejumlah warga.

AKBP Benny Prasetya melalui Kasat Lantas AKP Khoirul Bahri mengatakan, donor darah penting untuk membantu ketersediaan darah PMI.

“Kegiatan ini wujud nyata dari semangat Bhayangkara yang selalu siap membantu masyarakat. Dengan menyumbangkan darah, kita bisa menjadi pahlawan bagi sesama yang membutuhkan,” ujar Khoirul Bahri, Sabtu (16/9/2023) siang.

Selain memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, ucap Kasat, kegiatan itu juga menjadi ajang silaturahmi antara aparat kepolisian dan warga.

Acara diikuti dengan antusiasme tinggi dan diharapkan menjadi tradisi yang terus dilakukan di masa mendatang.

Kegiatan sukses dilaksanakan dengan pengumpulan 60 kantong darah yang akan disalurkan ke PMI setempat. Dengan adanya kegiatan seperti ini, Polres Pringsewu terus memperkuat ikatan dengan masyarakat serta menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga.

“Semoga peringatan HUT ke-68 Lalu Lintas menjadi awal yang baik untuk kegiatan-kegiatan sosial di masa depan,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini