Menyambut Hari ke-68 Lalulintas Bhayangkara, Polres Lambar Bagikan Air Bersih

0
258

LAMPUNG BARAT, WARTAALAM.COM – Polres Lampung Barat Polda Lampung berikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang terdampak kemarau di lingkungan Pantau, Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, kabupaten setempat, Kamis (14/9/2023).

Bantuan air bersih dilaksanakan, Rabu (13/9/2023) jam 14.00.

Warga tampak antusias menampung air bersih tersebut pada drum-drum, ember dan bak- bak penampungan.

Bansos pemberian air bersih tersebut dipimpin Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho didampingi Kasat Lantas Iptu David Pulner bersama personel Sat Lantas.

Kepala lingkungan setempat mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Polri, khususnya kepolisian Polres Lampung Barat yang telah memberikan air bersih di wilayahnya.

Heri menuturkan kegiatan itu merupakan upaya Polres Lampung Barat, peduli terhadap warga yang kekurangan air bersih akibat kemarau. Dan sekaligus menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara dengan tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju.”

Saat ini sudah lama tidak hujan atau kemarau, hal itu berdampak pada kurangnya air bersih di beberapa tempat khususnya wilayah Kabupaten Lampung Barat.

“Kami berikan bantuan air bersih ini dengan cara mendatangi langsung rumah-rumah warga.
Dengan adanya kegiatan ini semoga bisa membantu warga untuk penggunaan air bersih beberapa hari ke depan,” katanya. Heri.”

“Kami selalu terus berupaya meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, baik pemberian Baksos (baksti sosial) maupun bansos (bantuan sosial) lainnya sehingga dapat mengurangi beban dan kesulitan masyarakat,”¬†katanya.¬†(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini