Empat Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Katibung Dilantik

0
410

LAMPUNG SELATAN ,WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melantik dan mengambil sumpah kepala desa terpilih hasil pemilihan serentak gelombang II tahun 2023, di Kecamatan Katibung, Kamis (14/9/2023).

Kepala desa yang dilantik Buang Sugiarto (Tanjung Agung), Rusda (Tri Tunggal), Jamalludin (Neglasari), dan Alwi (Desa Trans Tanjungan).

Dalam pelantikan yang dipusatkan di Lapangan Desa Neglasari, Kecamatan Katibung itu dilakukan pelantikan ketua Tim Penggerak PKK dari keempat desa tersebut.

Nanang Ermanto mengatakan, perbedaan pendapat semasa pilkades sesuatu hal yang biasa, namun yang harus dijaga kondusifitas dan keamanan desa masing-masing.

“Mari bersama-sama menghapuskan perbedaan-perbedaan pilihan dan perpecahan yang mungkin ada selama masa pilkades. Desa ini hanya akan berkembang jika kita bersatu,” katanya

Dia berpesan kepala desa yang dilantik, tugas sebagai pemimpin melayani masyarakat dan membuktikan diri melalui kinerja nyata.

“Jangan kotori pikiran ini dengan dendam, ingat kita seorang pemimpin pelayan masyarakat, pemimpin hebat dibuktikan dengan kinerja,” katanya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini