Hari ke-68:Lantas Bhayangkara, Polres Lambar Bagikan Bansos

0
621

LAMPUNG BARAT, WARTAALAM.COM – Dalam rangka memperingati Hari ke 68 Lalu lintas Bhayangkara, Sat Lantas Polres Lampung Barat Polda Lampung, membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang membutuhkan di Pekon Watas, Kecamatan Balik Bukit, kabupaten setempat, Sabtu (9/9/2023).

Kasat Lantas Iptu David Pulner yang diwakili Kanit Turjawali Iptu Yudianto mengatakan, bansos itu merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Sat Lantas
dengan langsung mendatangi dan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan dan bertujuan meringankan beban warga.

Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ini mengusung tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju”, ujar Yudianto.

Seorang warga penerima bansos mengapresiasi kegiatan itu.

“Semoga Allah memberikan keselamatan, keberkahan, dan semoga Polantas semakin jaya,” katanya.

Kegiatan bansos yang dilaksanakan Sabtu (9/9/2023) pukul 10.00 WIB dipimpin Iptu Yudianto bersama personel Sat Lantas.

Pada kesempatan lain, Kasat Lantas Iptu David Pulner, mengatakan, pihaknya berharap yang dilakukan memberikan manfaat dan meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan pihaknya berterima kasih kepada masyarakat yang mau memberikan saran maupun kritik demi mewujudkan Polri yang presisi dicintai masyarakat,”¬†tuturnya.¬†(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini