Gerak Cepat Ungkap Kasus Curas, Bupati dan Ketua DPRD Apresiasi Polres Lampung Utara

0
197

LAMPUNG UTARA, WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Utara Budi Utomo dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wansori memberikan apresiasi Polres setempat atas gerak cepat mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan beberapa waktu lalu.

Apresiasi dari bupati dan ketua DPRD diberikan melalui video singkat 8 September 2023 yang ditujukan kepada Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna dan Kasat Reskrim, Iptu Stef Boyoh beserta anggota Tekab 308 Presisi.

“Saya mewakili masyarakat Lampung Utara mengapresiasi setinggi-tingginya kepada kapolres, kasat Reskrim beserta jajaran atas kinerja yang telah mengungkap dan menangkap pelaku kasus pencurian dengan kekerasan di wilayah hukum tersebut dalam tempo tiga hari.
Mengapresiasi setinggi-tingginya kepada kapolres dan kasat Reskrim beserta jajaran atas kinerjanya. Bravo Polres Lampung Utara,” ujar Budi.

Apresiasi serupa juga datang dari Ketua DPRD, Wansori dengan memberikan ucapan yang sama.

“Bravo Polres Lampung Utara, sukses selalu Polres Lampung Utara,” katanya.

Selain itu, kata Budi dan ketua DPRD dari sejumlah kalangan masyarakat dan para tokoh, baik tokoh agama, organisasi kemasyarakatan, dan kepala desa turut menyampaikan apresiasi yang sama kepada Polres Lampung Utara dan jajaran.(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini