Polres Tulangbawang Barat Selenggarakan Upacara Wisuda Purna Bhakti Personil

0
251

TULANG BAWANG BARAT, WARTAALAM.COM – Polres Tulangbawang Barat Polda Lampung melaksanakan upacara wisuda purna bhakti, di Lapangan Apel Polres,Rabu ( 6/9/2023) pukul 08.00 WIB.

Dalam upacara tersebut Kapolres AKBP Ndaru Istimawan sebagai Inspektur upacara, dengan Perwira Upacara Kasubag Binops Iptu Sainudin dan Komandan Upacara Ipda Frans Simon Simamora.

Ikut pada kegiatan itu Waka Polres setempat Kompol Heru Sulistyananto, para kabag, para kasat, para kapolsek, para perwira dan personil polres dan personil polsek jajaran polres.

Personil yang wisuda purna bhakti, Kompol (Purn) Dirhamsyah dan Kompol (Purn) Aladin Efendi.
Selesai upacara dilanjutkan ramah tamah.

Ndaru Istimawan mengatakan, selaku kapolres dan atas nama pimpinan tertinggi Polri mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tulus dan ungkapan hormat kepada Kompol (Purn) Dirhamsyah dan Kompol (Purn) Aladin Efendi yang telah mengabdikan diri dengan baik kepada kepolisian.

”Dan kepada personil Polres Tulangbawang Barat tetaplah jaga kekompakan dalam melaksanakan tugas serta tingkatan kedisiplin dalam melaksanakan tugas sehari- hari. Diharapkan seluruh anggota Polri khususnya polres agar melaksanakan tugas dengan baik meningkatkan disiplin, loyalitas dan tanggung jawab serta meningkatkan profesionalisme dan proporsional dalam melaksanakan tugas,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini