Polwan Polres Tulangbawang Barat Gelar Syukuran di HUT ke-75

0
193

TULANGBAWANG BARAT, WARTAALAM.COM – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Polisi Wanita (Polwan) tahun 2023, Polres Tulangbawang Barat menggelar syukuran, di Aula Polres Tulangbawang Barat, Rabu (6/9/2023).

Acara tasyakuran digelar secara sederhana dengan tema “Polri Presisi untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.”

Kapolres setempat AKBP Ndaru Istimawan mengatakan, peringatan HUT ke-75 Polwan di Polres Tulangbawang Barat dilaksanakan dengan sederhana. Namun tidak mengurangi kekhidmatan dan syukur kepada Allah SWT.

Selamat HUT ke-75. Dirgahayu Polisi Wanita Indonesia. Polwan merupakan manifestasi dari pelayanan Polri kepada masyarakat, semoga kedepannya Polwan terus berkarya, sebagai penganyom dan pelindung masyarakat di Tulangbawang Barat, tuturnya.

Untuk polwan Polres Tulangbawang Barat, menekankan para polwan tidak kalah dengan polisi laki- laki dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga semakin profesional dalam menjalankan tugas.

“Semoga para polwan di Polres Tulangbawang Barat semakin tangguh menghadapi tantangan tugas yang ada seiring dengan bertambahnya usia ke 75 ini. Dengan semangat presisi, pengabdian polwan untuk masyarakat, bangsa dan negara. Terus tingkatkan pengetahuan dan keterampilan guna mendukung pelaksanaan tugas ke depan. Sehingga polwan Polres Tulangbawang Barat terus berkarya dan berprestasi, serta mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia,” katanya.

Sementara itu dalam memperingati hari jadi itu, polwan Polres Tulangbawang Barat melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan kemanusiaan di antaranya bakti religi di tempat ibadah dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kapolres berharap semoga menjadi tauladan dan dapat menempatkan diri dimana pun bertugas sesuai tema Polri yang Presisi, polwan siap mendukung pemilu damai menuju Indonesia Maju. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini