Kapolres Lampung Utara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Krakatau 2023

0
375

LAMPUNG UTARA, WARTAALAM.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Krakatau Tahun 2023, di halaman Mapolres setempat, Senin (4/9/2023).

Apel dihadiri Wakil Bupati setempat Ardian Saputra, Danyon C Brimob, perwakilan Kodim 0412 dan Jasaraharja.

Teddy mengatakan, pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2023 upaya Polri dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat sehingga diharapkan menurunkan pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan vatalitas kecelakaan dengan tugas pokok mengendepankan giat edukatif dan persuasif serta humanis di dukung gakkum lantas dengan secara elektronik (statis dan mobile) dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

“Ops Zebra Krakatau 2023 dilaksanakan 14 hari yang dimulai 4 September s/d 17 September mendatang dalam rangka mendukung menuju pemilu yang damai,” katanya.

Kapolres menekankan seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Zebra Krakatau 2023, dalam pelaksanaan tugas akan selalu mengedepankan cara humanis.

Diharapkan kepada seluruh instansi terkait, untuk bekerja sama dan dukungannya untuk ikut berperan aktif dalam pelaksanaan Ops Zebra Krakatau 2023 sesuai peran dan fungsinya, sehingga dapat terwujud integritas dan harmonisasi pelaksanaan tugas dilapangan selama pelaksanaan operasi.

Kepada setiap anggota yang bertugas diharapkan melakukan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi untuk membangun sinergitas yang baik dalam mewujudkan Lampung Utara yang aman, nyaman dan damai.

“Kami juga menghimbau masyarakat lebih tertib berlalu lintas agar tercipta kamseltibcarlantas di Lampung Utara, sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tuturnya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini