Jelang HUT ke 75 Polwan, Srikandi Polres Pringsewu Anjangsana ke Kediaman Warakawuri

0
188

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Polwan, Polres Pringsewu mengadakan anjangsana ke kediaman Warakawuri, Ny Burhan Herawati, di Pekon Pardasuka, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu, Rabu (30/8/2023)

Anjangsana dihadiri sejumlah perwakilan Polwan dari berbagai unit di Polres Pringsewu, dipimpin Kepala Polres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya.



Mereka diterima Warakawuri di kediamannya. Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Warakawuri berbagi pengalaman hidupnya serta memberikan inspirasi kepada para Polwan tentang keberanian, keteguhan, dan peran penting perempuan dalam menjaga keharmonisan masyarakat.

AKBP Benny Prasetya menyampaikan terima kasih kepada Warakawuri atas waktu dan inspirasi yang telah dibagikan.

“Kami merasa terhormat dapat merayakan HUT ke 75 Polwan yang dengan berbagi momen berharga bersama Warakawuri, sosok luar biasa yang telah banyak berkontribusi dalam memajukan Polri. Semoga semangat dan tekad yang Warakawuri tunjukkan dapat memberikan motivasi bagi kami semua,”ujarnya.

Senior Polwan Polres Pringsewu Ipda Frani Yustiani mengatakan, anjangsana itu juga merupakan upaya Polwan Polres Pringsewu mendekatkan diri dengan masyarakat serta memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan warga.

Di samping itu, kegiatan tersebut juga memberikan inspirasi kepada anggota Polwan untuk terus mengembangkan profesionalisme dan berkontribusi secara positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Perayaan HUT ke 75 Polwan tidak hanya sebagai momen seremoni, tetapi juga sebagai kesempatan memperkokoh ikatan antara kepolisian, perempuan, dan masyarakat. Polwan Polres Pringsewu berharap semangat kolaborasi diteruskan dalam berbagai kegiatan ke depan,” katanya.

Anjangsana itu, kata dia merupakan wujud kepedulian Polwan kepada warakawuri pada HUT ke 75 Bhayangkara, selain itu juga memberikan motivasi serta semangat dan yang terpenting adalah tali silaturahmi tetap terjaga.

Ia berharap, di usai lansia para warakawuri terus berkarya dan menjaga kesehatannya.

“Pada kesempatan ini, kami juga turut memberikan tali asih dan bantuan kursi roda,” katanya. (p on)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini