TNI-Polri di Lamsel Lanjutkan Bedah Rumah Tidak Layak Huni

0
693

Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Wartaalam.com – Dandim 0421/Lamsel memerintahkan jajarannya untuk terus melanjutkan Program Babinsa Masuk dapur. Menindaklanjuti Perintah Dandim 0421/Lamsel Letkol Inf Fajar Akhirudin,S.I.P, M.Si, Danramil 421-09/Tjb Kapten Inf Tarekat melaksanakan Gelar Peletakan Batu Pertama Program Bedah RTLH di Dusun Umbul Kapok Desa Sindang Sari Kec. Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (16/07/2023).

Danramil 421-09/Tjb Kodim 0421/Lampung Selatan (Lamsel), dalam rangka melakukan peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah dalam rangka melaksanakan Perintah Program Pimpinan TNI AD untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat di wilayah Binaannya.

Mewakili Bapak Dandim pada saat yang sama sedang melaksanakan tugas protokoler, yang pada saat penyerahan kunci akan di hadiri langsung oleh Bapak Dandim 0421/Lamsel.

Dalam kegiatan ini didampingi Forkopimcam Tanjung Bintang, Kades Sindang Sari Anggota Babinsa Koramil 421-09/Tjb, Personel Polsek Tjb dan Masyarakat kurang lebih 50 orang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan TNI AD yakni program bedah rumah tidak layak huni (RTLH) serta TNI AD manunggal air, dan implementasinya yaitu kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim Lamsel saat ini, bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat ditengah-tengah kondisi yang terjadi saat ini,” ucap Danramil Kapten Inf Tarekat

“Saya mewakili Bapak Dandim Ucapkan terimakasih kepada Uspika Tanjung Bintang, kades dan aparaturnya yang telah ikut serta dalam mendukung semua kegiatan ini,” lanjutnya.

“Semua kegiatan yang diselenggarakan saat ini akan terus dilakukan di wilayah Koramil jajaran Kodim Lamsel, mudah-mudahan semua program unggulan TNI AD dapat membantu Kesulitan masyarakat dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas,” tutupnya.

“Terimakasih atas dukungan dan kepedulian Kodim 0421/Lamsel dan semua anggota TNI-Polsek yang sudah membantu perbaiki rumah Warga saya semoga menjadi semangat bagi warga kami dengan adanya Program yang diluncurkan oleh Bapak Dandim 0421/Lamsel, harapan kami dapat meningkatkan rasa saling bergotong royong, “Ucap Kades Sindang Sari.

“Kami selaku masyarakat kecil sangat terbantu, dan saya hanya bisa berdoa semoga diberikan rejeki dan kesehatan selalu untuk Bapak semuanya yang telah memperkasai pembangunan rumah kami” Ungkap Bapak Ali. S selaku Pemilik rumah. (Timmy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini