Usai Kunjungannya Presiden Warga Metro Harapkan Jalan Diperbaiki

0
554

METRO, WARTAALAM– Sejumlah warga Kota Metro, Lampung ikut menunggu kedatangan Presiden ketujuh RI Joko Widodo (Jokowi) di Bundaran Tugu Pena kota setempat. Warga menunggu lantaran sebelumnya beredar kabar presiden akan melintas di Bumi Sai Wawai.

Namun, harapan warga untuk melihat orang nomor 1 di Indonesia itu tidak dapat terwujud lantaran presiden batal melintas di Kota Metro.

“Iya saya sudah menunggu satu jam lebih mas. Tetapi pak Presiden batal lewat sini,” kata warga, Izal (28), Jumat (5/5/3023).

Ia mengaku menunggu kehadiran Jokowi karena ingin curhat terkait kondisi jalan yang ada di Bumi Sai Wawai. Alasannya, beberapa jalan di Kota Meto juga ada yang rusak.

“Jalan yang rusak bukan hanya di Rumbia saja, tetapi di Metro juga ada yang rusak. Contohnya Jalan Pattimura di Metro Utara,” katanya.

Kendati batal melintasi Kota Metro, pihaknya berharap jalan tersebut bisa diperbaiki untuk menghindari seringnya terjadi kecelakaan.

Sementara itu, adanya kabar Jokowi melintasi Kota Metro membuat arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman dipadati kendaraan. (tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini