Penjabat Bupati Pringsewu Serahkan Bantuan Keagamaan di Dua Kecamatan

0
389

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM – Penjabat Bupati Pringsewu, Lampung, Adi Erlansyah menyerahkan bantuan keagamaan kepada sejumlah rumah ibadah dan lembaga keagamaan di Kecamatan Pardasuka.

Bantuan secara simbolis diberikan kepada Masjid Baiturrahim Pujodadi, Masjid Khoirul Huda Sukodadi, Pujodadi, Mushola Nurul Huda Kp. Tengah, Sidodadi, TPQ Al-Qur’aniyah Hidayatussholihin Sinar Banten, Wargomulyo serta 13 lembaga keagamaan lainnya sekira Rp 155 juta.

Adi Erlansyah pada Silaturahmi Ramadhan di Masjid Nurul Falah, Pekon Pujodadi, Kecamatan Pardasuka, Selasa (11/04/23) pagi, berharap bantuan tersebut dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Pringsewu,” ujarnya.

Pada kegiatan yang dihadiri para kepala perangkat daerah dan bagian, camat dan uspika serta kepala pekon dan tokoh agama tersebut, penjabat Bupati Pringsewu juga menyampaikan sejumlah prioritas pembangunan.

Prioritas pembangunan tersebut, pemulihan ekonomi, pembangunan SDM, pembangunan infrastruktur, tata kelola pemerintahan, mitigasi bencana dan menjaga kelestarian hidup, yang kesemuanya tercantum dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah.

Selain di Kecamatan Pardasuka, bantuan juga diberikan kepada sejumlah rumah ibadah dan lembaga keagamaan di Kecamatan Sukoharjo, yang penyerahannya dilakukan di Masjid Al-Burhan, Pekon Keputran, Kecamatan Sukoharjo, selepas dari kegiatan di Pardasuka.

Rumah ibadah yang menerima bantuan di antaranya Masjid Al-Falah Keputran, Masjid Baitul Huda Sukoharjo III, Masjid Baiturrahim Sukoharjo III Barat, serta 18 lembaga keagamaan dengan total Rp 302,5 juta.  (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini