Peringati HUT XIV Pringsewu, Kecamatan Banyumas Gelar Jalan Sehat

0
322

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM – Ribuan pelajar SD, SMP, MTs, SMA, SMK, kepala sekolah, kepala pekon, guru dan warga ikuti Jalan Sehat di Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Rabu (15/3/2023).

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) XIV Kabupaten Pringsewu tersebut diikuti Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Pringsewu Purhadi, Ketua DPRD Suherman, Kepala Dinas Pendiidikan dan Kebudayaan Budi Haryanto, Kasat Pol PP Ibnu.H, Camat Banyumas Hartoyo, Ketua APDESI Kecamatan Banyumas Wasino, dan Ketua KKKS SD Kecamatan Banyumas Kondang L, Kepala KUPT SMP N 1 Banyumas Horizon, beserta warga sekitar.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Pringsewu Purhadi mewakili Pj Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah membuka kegiatan dengan rute sekitar Pekon Banyumas, Pekon Banyu Urip, dan Pekon Sukamulya.

Sesudah Jalan sehat langsung pembagian hadiah untuk lomba – lomba tingkat SD yang dilakukan asisten Pemerintahan dan Kesra, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, kasat Pol PP, dan camat setempat.

Ketua Panitia Kegiatan Wasino dan Wakil Ketua Kondang L mengatakan acara itu sukses dengan peserta yang menyemut.

“Saya beserta kawan – kawan panitia senang. Hadiah utama seekor sapi, kulkas, mesin cuci, sepeda, dan hadiah hiburan lainnya. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung acara juga seluruh panitia atas kerja samanya sehingga acara sukses,” katanya. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini