Bantuan Bedah Rumah di Lampung Selatan Terus Bergulir

0
396

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Program mengentaskan rumah tidak layak huni di Lampung Selatan terus bergulir. Bupati setempat Nanang Ermanto. memberikan bantuan bedah rumah kepada  Sariman (64), warga Penengahan Pios, Desa Buah Berak, Kecamatan Kalianda, Kamis (16/2/2023).

Menerima bantuan bedah rumah, Sariman bersyukur atas perhatian dari pemerintah kabupaten tersebut

“Alhamdulillah saya beserta keluarga bersyukur. Saya senang karena mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan khususnya bupati,” katanya.

Sementara, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto mengatakan, dalam mengentaskan rumah tidak layak huni pemerintah daerah turun langsung untuk memberikan bantuan bedah rumah.

“Kami turun langsung untuk bertemu pak Sariman beserta keluarga. Pemerintah Daerah Lampung Selatan memberikan bantuan bedah rumah ini supaya bapak sekeluarga memiliki rumah yang layak huni. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dalam menuntaskan rumah tidak layak huni menjadi layak huni,” ujarnya.

Nanang berharap, bantuan tersebut memberikan manfaat y bagi Sariman beserta keluarga.

Dia mengatakan akan terus berupaya dan berusaha, untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk bapak sekeluarga. Kami dari pemerintah daerah khususnya, akan terus berusaha bagaimana mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan,” katanya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini