Bupati Lamsel Terima Kunjungan Direktur Utama Bank Lampung

0
334

LAMPUNG SELATAN, AWRTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan ( Lamsel) Nanang Ermanto menerima kunjungan Direktur Utama dan Direktur Operasional Bank Lampung Presley Hutabarat, di Mall Pelayanan Publik Senin (16/1/2023).

Nanang mengajak Presley Hutabarat berkeliling memperkenalkan seluruh gerai pelayanan yang telah dibuka, gerai PT Bank Lampung KCP Kalianda yang diketuai Mala Tisnoh.

Presley Hutabarat mengatakan, kunjungan itu mengevaluasi kembali pelayanan Bank Lampung yang diperbaiki tahun 2023.

“Jadi kami bersilahturahmi ke pak Bupati untuk menanyakan apa layanan yang perlu di lengkapi perihal layanan perbankan yang ada di Mall Pelayanan Publik sehingga nantinya bank Lampung terlihat semakin rapi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” ujarnya.

Menurutnya, saat ini di gerai Bank Lampung di Mall Pelayanan Publik sudah tersedia pelayanan kas dan akan dilengkapi, pelayanan fasilitas perbankan lainnya.

“Sekarang sedang masuk tahap persiapan, kami harus koordinasi terlebih dahulu dengan pak bupati dan dinas terkait yang nantinya kami harapkan pelayanan terpadu lainnya dapat hadir dan memudahkan masyarakat.

”Saya meminta untuk PT Bank Lampung KC Kalianda untuk dapat menghimbau kepada seluruh cabang Bank Lampung yang ada di Lampung Selatan untuk dapat mengalokasikan zakat dengan bekerjasama dengan Baznas Lampung Selatan sebagai bentuk gotong-royong pemerintah dengan PT Bank Lampung KC Kalianda dalam bersama membangun Kabupaten Lampung Selatan,” katanya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini