Pengundian Gebyar Samsat Kalianda Periode Januari-Desember 2022

0
419

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, menghadiri Pengundian Gebyar Samsat Kalianda periode Januari – Desember 2022.

Acara tersebut diselenggarakan Badan Pengelola Pendapatan Daerah Provinsi Lampung melalui UPTD Samsat Kalianda yang terus berupaya meningkatkan pendapatan pajak daerah.

Pengundian gebyar Samsat merupakan promosi dan sosialisasi serta edukasi dengan memberikan apresiasi kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Kepala UPTD Samsat Kalianda, Viktor Libradi, saat lounching Gebyar Samsat yang dilaksanakan, di Cafe D’Sas Kalianda, Senin (16/1/2023), kegiatan itu tujuannya sebagai optimalisasi dan apresiasi terhadap kesadaran masyarakat yang telah memenuhi kewajiban membayar pajak kendaraannya, sehingga dapat meningkatkan pendapatan daerah.

Di kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin mengatakan, Gebyar Samsat merupakan inovasi dan terobosan yang sangat baik. Dengan promosi akan memunculkan ketertarikkan masyarakat untuk senantiasa membayar pajak.

“Gebyar Samsat yang dilaksanakan diharapkan menjadi sarana memberikan wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat kegunaan dan manfaat pembayaran pajak, sehingga masyarakat semakin sadar dan yakin pajak yang dibayarkan memberikan manfaat bagi peningkatan pembangunan daerah yang kita cintai,” ujarnya.

Thamrin menuturkan, terkait dengan komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, saat ini Kabupaten Lampung Selatan telah memiliki Mall Pelayanan Publik yang saat ini sudah mulai beroperasi di awal tahun 2023.

Ia menyatakan, dengan dibangunnya Mall Pelayanan Publik diharapkan dapat semakin memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini