BKAD Citra Sewu Sembada dan Koperasi PMM Salurkan Bantuan Sembako

0
398

PINGSEWU, WARTAALAM.COM – Badan Kerja Sama Antardesa (BKAD) Citra Sewu Sembada dan Koperasi UPK Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu menyalurkan dana sosial alokasi surplus tahun anggaran 2022, di Aula Kantor Kecamatan setempat, Rabu (21/12/2022).

Kasi Pembangunan Kecamatan Sukoharjo Septi N mengucapkan terima kasih kepada BKAD yang telah membantu orang yang membutuhkan.

“Saya juga mendukung kegiatan tersebut. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada para pengurus BKAD dan koperasi atas terselenggaranya kegiatan ini,” katanya.

Ketua BKAD Kecamatan Sukoharjo Rustamadi mengucapkan terima kasih kepada camat Sukoharjo beserta para kepala pekon sekecamatan tersebut atas dukungannya.

“Pada kegiatan ini yang kami salurkan 237 bingkisan sembako yang terdiri dari BKAD 147 paket dan Koperasi PMM 90 yang diberikan kepada 237 RTM di 16 pekon,” katanya.

“Kegiatan ini rutin kami selenggarakan setiap tahun dan dari 10% cadangan dana sosial,” kara dia.

“Saya berharap para kepala pekon (desa) yang ada di wilayah kecamatan ini mendata warganya yang berhak mendapatkan bantuan dari program sosial kami, adapun yang berhak atau sasaran para Rumah Tangga Miskin (RTM),” katanya.

Ketua APDESI Kecamatan Sukoharjo Saiman mengatakan, pihaknya siap membantu BKAD agar berkembang dan maju.

“Merupakan bentuk dukungan serta kepedulian kami sebagai kepala pekon yang juga sebagai mitra BKAD,” katanya. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini