Bukit Pematang Sunrise Suguhkan Pemandangan Laut, Bukit, Sawah, dan Lembah dalam Satu Frame

0
622

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Seperti namanya, Bukit Pematang Surise merupakan bukit atau tebing yang menyuguhkan pemadangan laut, bukit, sawah, dan lembah dalam satu frame.

Bukit Pematang Sunrise berada di Dusun Kayutabu, Kelawi, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan. Keindahan itu paling kece saat dinikmati ketika matahari terbenam.

Saat sore, cahaya matahari yang mulai terbenam akan memantul di perairan dan petak-petak sawah. Pemandangan tidak boleh dilewatkan.

Lokasinya tak jauh dari Pelabuhan Bakauheni, hanya terpisah sejauh 3 km saja. Bagi yang baru saja menyeberang, bisa langsung mampir ke bukit itu.

Karena berada tak jauh dari pelabuhan, pengunjung dapat melihat pemandangan Selat Sunda, laut lepas, dan beberapa pulau di sekitarnya.

Jika berkunjung ke tempat wisata Pematang Sunrise, hanya butuh Rp10.000 per motor sudah termasuk parkir dan orang. Sementara, untuk parkir mobil Rp10.000 ditambah Rp5.000 per orang.

Kemudian untuk yang berminat berkemah bisa mengambil tiket camp Rp 20.000 per orang sudah termasuk toilet, mushala, cas HP, spot-spot foto, dan kebersihan.

Bagaimana? Tertarik menjelajahi wisata baru di Lampung Selatan? Kalau sedang melewati Pelabuhan Bakauheni, jangan lupa mampir dan nikmati keindahan alam di Bukit Pematang Sunrise,

Jangan khawatir, masih banyak tempat-tempat wisata di Lampung Selatan yang menarik dan tak kalah seru. Simak terus update informasi pariwisata bersama kami setiap pekannya, Jumat. (tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini