Jamrud Sukses Hipnotis Penonton Lampung Selatan Fest 2022

0
187

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Penampilan grup band legendaris Indonesia Jamrud sukses menghipnotis pengunjung pembukaan
Lampung Selatan Fest 2022, di Lapangan Way Handak Expo, Kamis (17/11/2022) malam.

Para musisi tersebut sukses memberikan kemeriahan dengan berinteraksi serta menghibur dalam rangka peringatan HUT ke-66 Kabupaten Lampung Selatan.

Beranggotakan Azis Mangasi Siagian (gitar), Ricky Teddy (bass), Danny Rachman (drum), Krisyanto (vokal), dan Mochamad Irwan (gitar), Jamrud sukses menghiptonis penonton dengan bernostalgia bersama lagu-lagunya.

Jamrud tampil dengan membawakan tembang-tembang hits yang tak asing di telinga penggemarnya, seperti Surti-Tejo, Putri, Berakit-rakit Kita ke Hulu, Selamat Ulang Tahun, Pelangi di Matamu dan lagu andalan lainnya sekira satu setengah jam.

Saat membawakan lagu Selamat Ulang Tahun, Band Jamrud mengundang Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto beserta forkopimda ke panggung ikut bernyanyi.

Vokalis Jamrud, Kriyanto mengucapkan terimaksih terlibat dalam rangkaian acar HUT kabupaten berjuluk khagom mufakat itu.

“Ini kali pertama Lapangan Way Handak Expo ngadain acara dan Jamrud yang ngisi acara,” ucapnya.

Sementara Nanang Ermanto berharap, momentum HUT ke-66, warga Lampung Selatan terus berbahagia dan kabupaten ujung Sumatera itu terus maju dan sejahtera.

“Saya terima kasih kepada seluruh jajaran perangkat daerah dan kecamatan yang telah mensukseskan dirgahayu ke-66 Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini,” katanya.

Ketua Panitia Penyelenggara Lampung Selatan Fest Muhadi mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT ke-66 Lampung Selatan, rangkaian kegiatan telah berlangsung sejak 30 Oktober 2022.

Kemudian, dilanjutkan dengan funbike adventure, lomba burung berkicau Indonesia, motocross dan grasstrack dirtwar championship 2022, jalan sehat dan music competition “Got Talent” Lampung Selatan.

Sementara itu, pada 18 November 2022 akan dilanjutkan dengan tarian massal sigeh pengunten oleh 2.000 peserta yang dirangkai dengan berbagai hiburan pada malam harinya.

Selanjutnya, 19 November 2022 terdapat Gebyar Pesona Lampung Selatan, fashion show dan tari budaya kreasi dan pada malam harinya direncanakan akan dihibur ST12 dan Power Slave.

“Lampung Selatan Festival 2022 untuk memperingati Hari Jadi Lampung Selatan ke-66, seksligus memperkenalkan pariwisata dan UMKM. Untuk penutupnya akan dilaksanakan adventure dari seluruh crosser dalam dan luar daerah,” ujarnya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini