Tim Gabungan Kodim 0421/LS-Polres Lamsel, Juarai Bola Voli Dandim Cup 2022

0
140

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Tim Gabungan Kodim 0421/LS -Polres Lampung Selatan menjuarai Bola Voli Dandim Cup 2022, yang digelar di lapangan setempat, Kamis (10/11/2022).

Tim Gabungan Kodim 0421/LS-Polres Lamsel dalam laga final menumbangkan Tim  Gabungan Koramil 421/8 – Polsek Palas dengan skor telak 3-0.

Sedangkan kategori umum Tim Kecamatan Palas mengkandaskan impian rival terdekatnya Tim Kecamatan Sragi dengan skor 3-1.

Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin didampingi Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXXIII Ny. Dini Fajar Akhirudin, saat penutupan turnamen tersebut mengatakan, turnamen dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-66 Lampung Selatan dan Pahlawan tahun 2022.

Menurut dia, turnamen yang diikuti tim umum dan instansi/gabungan tersebut, selain untuk membangkitkan voli juga mencari bibit atlet guna menghadapi berbagai event mendatang.

”Semoga dengan turnamen ini, kita tambah sehat dan tambah rekat bersilaturahmi,“ ujarnya.

Dandim  0421/LS juga mengucapkan selamat bagi tim yang menang dan yang belum memperoleh kemenangan jangan berkecil hati, tetap semangat dan masih ada kesempatan pada event berikutnya.

“Terimakasih kepada segenap penyelenggara,  ofisial dan para pemain yang telah menunjukkan sportivitas dan semangat pada turnamen ini,” katanya.

“Semoga dengan turnamen bola voli tentunya kita dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan dan kekeluargaan.” katanya (hen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini