Bupati Lamsel Terima Audiensi DPD LPM Provinsi Lampung

0
317

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto menerima audiensi DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Provinsi Lampung, di Ruang Kerja Bupati, Setdakab setempat, Senin (31/10/2022).

Hadir Wakil Sekretaris DPD LPM Provinsi Lampung sekaligus koordinator Daerah LPM Lampung Selatan Arista Trisnadi, Wakil Ketua DPD LPM Provinsi Lampung M. Agus Budiantoro dan Karateker Musda LPM Lampung Selatan Sanusi Sihan.

Arista Trisnadi mengatakan, maksud dan tujuan audiensi tersebut silaturahmi dan meminta arahan kepada bupati Lampung Selatan, mengenai pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) LPM.

Musda bertujuan membentuk Kepengurusan LPM di Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya sejak Juni sudah ditunjuk menjadi koordinator daerah. Kami juga sudah berkoordinasi dengan PMD untuk melakukan Musda dan Desember harus selesai semua konsllidasi di kabupaten/kota. LPM harus sinergi dengan pemda, maka tidak mungkin kami bisa jalan tanpa restu bupati,” ujarnya.

Arista berharap, bupati berkenan memberikan restu dan arahan mengenai pembentukan LPM di kabupaten itu.

“Kami meminta arahan kepada pak Bupati mengenai Musda, termasuk memilih ketua LPM Lampung Selatan. Saya mohon arahannya pak. Kami sudah berembuk, saya mau sesuai arahan,” katanya. .

Sementara, Bupati setempat Nanang Ermanto menyambut dan mendukung pembentukan LPM di daerahnya.

Dia berharap, terbentuknya organisasi tersebut membantu pembangunan fisik dan nonfisik Lampung Selatan.

“Nanti saya koordinasikan siapa yang bisa menjadi ketua. Dalam dua bulan ini kami masih sibuk menghadapi Lampung Selatan Expo. In syas Allah sebelum Desember akan kami siapkan,” katanya. (hen/ari/kmf

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini