Peringati HUT ke-63 Pemuda Pancasila, Ribuan Peserta Meriahkan Color Run 2022

0
393

Loading

Bandar Lampung, Wartaalam.com – Ribuan peserta dari berbagai kalangan meriahkan Color Run 2022, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Pemuda Pancasila, di Bandarlampung, Minggu (30/10/2022).

Selain dari kalangan berbagai komunitas, peserta juga pelajar, ormas, dan utusan kabupaten dan kota di Lampung.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Lampung Rycko Menoza SZP saat memberangkatkan peserta mengatakan, selain hiburan kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan.

“Melalui kegiatan ini, kami mengajak kalangan muda untuk mengisi hari- hari dengan hal yang positif terutama menjauhkan dan menghindar dari narkoba, ” katanya.

Mantan bupati Lampung Selatan mengatakan, kegiatan itu tidak akan tercapai jika tanpa dukungan berbagai pihak termasuk Forkopimda, dan lainnya.

“Secara pribadi dan organisasi, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, anggota PP dari kabupaten dan kota yang telah bekerja keras demi suksesnya event ini. Begitu juga kepada mereka yang telah menyumbang dana, tenaga, dan fikiran,” ujarnya

Sementara Gubernur dan Dewan Penasehat MPW PP Lampung Arinal Djunaidi mengatakan, apa yang dilakukan Pemuda Pancasila tersebut merupakan langkah bijak dalam upaya menjaga kesehatan.

“Saya bangga dengan Pemuda Pancasila, dalam kondisi sulit masih sanggup menggelar kegiatan positif,” ujarnya.

Menurutnya, jalan sehat atau color run merupakan olahraga murah meriah dan tidak perlu menggunakan fasilitas khusus.

“Saya berharap Pemuda Pancasila dan kalangan muda Lampung menjauhi narkoba. Isilah dengan kegiatan yang positif, baik demi pribadi maupun negara,” katanya.

Color Run itut menempuh jarak sekira 5 km dengan gerak awal dan gerak akhir di Gedung Mahan Agung.

Hadiah utama sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, televisi, dan lainnya. (amar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini