MPW PP Lampung Gelar Donor Darah

0
600

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM – Sebagai membantu mereka yang kesulitan, Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Lampung bekerja sama dengan PMI menggelar donor darah di Markas Besar organisasi tersebut di Tanjungsenang, Bandarlampung, Sabtu (29/10/2022).

Menurut Ketua MPW PP Lampung Rycko Menoza SZP, selain untuk membantu mereka yang membutuhkan darah, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk sosial memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 PP.

“Dalam memeriah HUT banyak kegiatan yang kami gelar. Minggu (30/10/2022), kami juga mengadakan jalan sehat dengan hadiah sebuah sepeda motor dan lainnya,” kata mantan Bupati Lampung Selatan.

Menurut putra mantan Gubernur Lampung dua periode Sjachroedin ZP, sebelumnya, beberapa MPC PP kabupaten dan kota di Lampung juga telah menggelar berbagai kegiatan sosial dan berbagi dengan warga sekitar.

“Beberapa tahun lalu, kami membatasi kegiatan lantaran pandemi Copid-19. In syaa Allah di masa mendatang, kami akan menggelar kegiatan dalam skala besar dan untuk seluruh Lampung,” kata pria yang dikenal santun dan ramah.

Sementara Sekretaris MPW PP Lampung H. Rizal Endi mengatakan, peserta donor darah selain anggota dan pengurus MPW PP juga dari kalangan MPC PP kota dan kabupaten di Lampung serta sejumlah warga sekitar

Selain donor darah, kegiatan diwarnai dengan pemotongan tumpeng. (amar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini