JPTP Kota Metro Masih Sepi Pelamar

0
235

METRO, WARTAALAM.COM – Di hari ketiga pembukaan pendaftaran seleksi terbuka (Selter) tujuh Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kota Metro masih sepi pendaftar Panitia seleksi menduga para calon tersebut tengah mempersiapkan berkas lamaran.

Begitu disampaikan Kepala Badan Kepegawian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Welly Adiwantra, Kamis ( 6/10/2022). Selter JPTP, kata dia, mulai dibuka sejak 3 sampai 21 Oktober mendatang, karenanya para peserta mungkin masih dalam persiapan berkas persyaratan.

“Belum. Karena memang proses pendaftaran ini kita mulainya tanggal 3 sampai 21 Oktober. Jadi sampai saat ini belum ada yang konfirmasi untuk pendaftaran. Mungkin kawan-kawan yang berminat baik dari dalam Kota Metro maupun luar Kota Metro, saat ini sedang melengkapi persyaratannya,” ujar Welly kepada sejumlah awak media

Menurutnya, sejumlah berkas persyaratan pendaftaran yang harus dilengkapi oleh para peserta: di antaranya legalisasi ijazah, tes kesehatan, dan tes kejiwaan.

“Tes kejiwaan di RSUAY hanya waktu tertentu, maka bisa iuga dilakukan di RSJ Kurungan Nyawa. hal-hal seperti itu yang memang harus dilengkapi terlebih dahulu, karenanya sebelum itu lengkap, pelamar belum mendaftarkan lamaranya, sampai hari ketiga ini belum ada yang mendaftar,” ujarnya.

Kepala BKPSDM Kota Metro itu menyampaikan harapanya, nanti orang-orang yang megisi JPTP tersebut adalah orang-orang yang terbaik.

“Kamu doakan saja mudah-mudahan yang mengisi JPTP itu nanti adalah orang-orang terbaik,” harapnya.

Diketahui, Pemkot Metro membuka selter untuk 7 JPTP di Kota Metro. Ketujuh jabatan tersebut diantaranya Kepala DP3APPKB, BPPRD, Satpol PP, Disdukcapil, DLH, DPUTR dan Dishub. (Fir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini