24.3 C
Bandar Lampung
Senin, Agustus 15, 2022
spot_img
BerandaDaerahPemkab Lamsel Gelar Upacara Bulanan

Pemkab Lamsel Gelar Upacara Bulanan

 6 dilihat

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan (Setdakab Lamsel) Yusri pimpin Upacara Bulanan di lingkungan pemkab setempat, Senin (18/7/2022).

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Korpri Pemkab setempat, diikuti para pejabat limpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, serta seluruh staf Aparatur Sipil Negara (ASN), serta Tenaga Harian Lepas Sukarela ( THLS).

Menyampaikan amanat tertulis bupati, Yusri mengatakan, melalui kegiatan tersebut diharapkan memberikan sentuhan semangat meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara dalam pengabdiannya.

Setiap aparatur pemerintah dituntut kesadaran sebagai abdi masyarakat.

“Banyak aspek yang harus dibenahi, di antaranya disiplin, pelayanan, dan kegiatan lainnya yang berhubungan dengan aktifitas kepemerintahan. Dan selanjutnya marilah kita bekerja sesuai aturan-aturan serta prosedur yang ada, sehingga terhindar dari kesalahan maupun penyimpangan yang bertentangan dengan hukum yang dapat merugikan kita semua,” katanya.

Yusri juga menyampaikan terkait pelaksanaan Pameran APKASI Otonomi Expo 2022 yang akan dilaksanakan di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta 20 sampai 22 Juli 2022 mendatang. Dalam kegiatan tersebut setiap daerah diminta mempromosikan potensi-potensi unggulan daerah yang dimiliki.

Untuk itu, kepada para camat agar memberikan masukan/inovasi terkait desa wisata, seperti potensi dan destinasi wisata yang ada di wilayahnya. Sebagai contoh program Gebrak Gotong Royong Terpadu (Gerot Wisata) yang ada di desa wisata Bendungan Way Ratu Kecamatan Natar, ujarnya.

“Kita menaruh harapan besar, pada kegiatan itu. Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan termasuk kategori daerah yang berprestasi di bidang pengembangan desa wisata,” tuturnya. (hen/amar/kmf)

Berita Terkait

Pemkab Lamsel Ikuti Apel Kesetiaan NKRI Melalui Virtual Meeting

LAMPUNG SELATAN - WARTAALAM.COM - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan...

Kakwarcab Pringsewu Pimpin Upacara HUT ke-61 Pramuka Kwaran Sukoharjo

PRINGSEWU - WARTAALAM.COM - Peringatan Hari jadi ke-61 Pramuka...

Camat Sukoharjo Berangkatkan Peserta Lomba Lari 5 K

PRINGSEWU - WARTAALAM.COM - Dalam rangka memperingati HUT ke...

Pemandian Air Panas Way Belerang Kalianda, Bisa Sembuhkan Penyakit Kulit

LAMPUNG SELATAN - WARTAALAM.COM - MENIKMATI waktu liburan akhir...
spot_img
Semua Negara
595,436,089
Total kasus terkonfirmasi Kasus Covid
Updated on August 15, 2022 3:02 pm

Langganan Berita

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini