RSUD Bob Bazar Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

0
110

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Bob Bazar, SKM, Kalianda, Lampung Selatan mencanangkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin (26/6/2022).

Pencanangan yang berlangsung di ruang rapat rumah sakit tersebut untuk mewujudkan reformasi birokrasi yang ditetapkan pemerintah, sebagai unit kerja yang melakukan pelayanan publik.

Pencanangan diawali pernyataan sikap Pembangunan Zona Integritas dan Penandatanganan Piagam oleh Direktur RSUD dr. H. Bob Bazar, SKM dr. Hj. Reny Indrayani, M.KM.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan piagam dan pakta integritas yang diikuti beberapa pegawai rumah sakit.

Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto mengatakan, rumah sakit merupakan fasilitas kesehatan yang memberikan pelayanan kesehatan secara paripurna.

Sebagai tempat pelayan publik diharapkan mampu memberikan pelayanan yang profesional, efektif dan efisien serta mengutamakan mutu dan keselamatan pasien.

Guna terwujudnya peningkatan mutu pelayanan, katanya, diperlukan komitmen seluruh jajaran rumah sakit, bersama-sama bertanggungjawab dan peduli terhadap kualitas dari pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Selain itu, diperlukan juga perubahan manajemen organisasi, penataan tata laksana, penataan Sumber Daya Manusia (SDM), penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini