Serah Terima KUPT SD N 2 Sukoharjo II

0
114

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Melalui kegiatan sederhana, kepala UPT SD N 2, Pekon Sukoharjo II, Kecamatan Sukoharjo, Kabupatenn Pringsewu, diserahterimakan dari Sugiono kepada Agus Nurwanto,
di ruang kelas 6 sekolah tersebut, Sabtu (4/6/2022).

Sugiono bertugas di tempat yang baru, kepala UPT SD N 1 Sukoharjo 4 sedangkan Agus Nurwanto sebelumnya kepala UPT SD N 1 Pandansari.

Hadir pada acara sederhana itu, dewan guru, wali kelas, serta para operator sekolah tersebut.

Menurut Sugiono sudah sekira tiga tahun dia memimpin di UPT tersebut, banyak kenangan dan semua tidak lepas dari peran para guru.

“Tidak sedikit partisipasi kawan-kawan untuk mewujudkan sekolah ini menjadi baik, melalui program-program yang telah direncanakan,yang untuk ke depan akan segera terwujud, baik itu sarana dan prasana guna menunjang kemajuan sekolah,.baik itu berupa kegiatan fisik atau non fisik, saya menyampaikan ini kepada kepala yang baru agar mrngetahui tentang program di lembaga ini tetap diteruskan,” katanya.

“Saya mohon maaf jika selama bertugas disini banyak melakukan kesalahan, baik sengaja atau tidak sengaja,” ujarnya.

Sementara Agus, sebagai pejabat baru menyatakan siap melanjutjan program- program yang ada sehingga lembaga pendidikan tersebut lebih baik lagi.

“Saya berharap dukungan semua pihak, dewan guru maupun lainnya. Sebab tanpa didukung kawan-kawan, semua tidak akan berjalan,” katanya.

“Terimakasi kepada Bapak Sugiono yang selama menjadi pimpinan kami, banyak memberikan bimbingan kepada kami, sehingga kami mengerti tentang pengelolaan sekolah secara menyeluruh,” kata perwakilandewan guru setempat, Sofian Wicaksono.

‘Kami berterimakasih dan atas nama kawan- kawan, kami minta maaf jika ada kesalahan, baik sengaja atau tidak sengaja. Kami menyadari untuk menjadi pemimpin bukan hal mudah. Selamat bekerja di tempat yang baru dan semoga lebih baik serta jangan sungkan main ke sini,” ujarnya. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini