Serah Terima KUPT SD N 1 Pandansari

0
222

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Dalam rangka menindaklanjuti roling kepala UPT SD Negeri di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Pringsewu, Lampung, yang pelantikan telah dilaksanakan secara kolektif ( 2/6/2022) Kepala Dinas Pendidikan kabupaten setempat, Budi Heryanto, di Gedung Sekretariat PGRI Kecamatan Sukoharjo.

Dan melengkapi kebiasan yang ada, UPT SD N 1 Pandansari menggelar serah terima Kepala UPT lama Agus Nurwanto kepada penggantinya Chairul Lukmansyah, Rabu (8/6/2022).

Agus nurwanto akan menduduki tempat baru, UPT SD Negeri 2 Sukoharjo 2 dan Lukmansyah sebelumnya menjabat di UPT SD Negeri 2 Sukoharjo 1.

Agus Nurwanto mengatakan, siapapun yang menjadi pegawai negeri (PNS), roling jabatan hal yang biasa terjadi yang bertujuan sebagai penyegaran.

“Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua dewan guru yang menjadi binaan saya, apa bila selama menjabat menjadi kepala di SD Negeri 1 Pandansari, ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak sengaja,” ujarnya

Menurut dia, SD Negeri 1 Pandansari telah mendapat bantuan laptop 16 unit senilai kRp 400 juta dari Dana Alokasi Umum (DAU).

Bantuan itu, katanya, bermanfaat terutama saat siswa mengikuti Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK)

Menurutnya, ada beberapa PR yang harus diselesaikan dan tetap masih harus berkoodinasi.

“Mengenai guru masih ada kekurangan, guru bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.
kalau untuk yang lain saya kira cukup,” katanya.

Sementara Kepala UPT baru Chairul Lukmansyah
selain memperkenalkan diri juga menyampaikan perjalanan kariernya sampai bisa menjabat sebagai kepala UPT SD Negeri 1 Pandansari.

“Saya minta kerjasamanya kepada bapak/ ibu semua dalam melaksanakan tugas, saya tidak mungkin bisa melaksanakan tugas tanpa dukungan dan kerjasama dari bapak/ ibu sekalian,” ujarnya.

Dia berjanji akan bekerja sebaik- baiknya demi kemajuan SD Negeri 1 Pandansari dan terbuka untuk menerima masukan yang bersifat membangun.

Kegiatan itu dilaksanakan secara sederhana tetapi penuh khidmat dan hanya dihadiri para guru yang bertugas di lingkungan SD Negeri 1 Pandansari, Rabu, 8 Juni 2022. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini