Pj Bupati Pringsewu Silaturahmi ke DPRD

0
160

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Penjabat Bupati Pringsewu, Lampung, Adi Erlansyah bersilaturahmi dengan jajaran DPRD setempat. Dalam rangka meningkatkan keharmonisan serta kerjasama yang sinergis antara eksekutif dan legislatif.

Penjabat Bupati Pringsewu didampingi sejumlah pejabat pemerintah daerah disambut dan diterima Ketua DPRD Pringsewu Suherman beserta wakil ketua dan ketua komisi beserta sekretaris DPRD, di ruang kerja ketua DPRD Pringsewu, di komplek perkantoran pemkab setempat, Senin (30/5/2022).

Pada pertemuan tersebut, Adi Erlansyah mengharapkan dukungan dan kerjasama yang sinergis dari DPRD serta hal apa saja yang dapat dilakukan bersama dalam rangka membangun dan memajukan Pringsewu.

Dia mengatakan, penunjukan dirinya sebagai penjabat bupati Pringsewu, untuk mengisi kekosongan bupati yang telah berakhir masa tugasnya serta memimpin jalannya pemerintahan hingga terpilihnya bupati dan wakil bupati difinitif.

Menurut dia, sebagai penjabat bupati dirinya akan meneruskan serta melaksanakan program-program yang telah digariskan. Sehingga apa yang diharapkan, yakni suasana yang kondusif dan masyarakat yang sejahtera terwujud. Oleh karena itu, diperlukan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, khususnya DPRD. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini