799 ASN Pemkab Pringsewu Terima SK PNS

0
110

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Sekira 799 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu menerima SK dari bupati setempat. .

Mereka, 321 PNS formasi 2019 berasal dari formasi umum dan disabilitas, serta 478 PPPK, terdiri dari 238 orang (tahap 1) dan 240 orang (tahap 2) kesemuanya untuk jabatan guru.

Penyerahan SK secara simbolis oleh Bupati Pringsewu Sujadi kepada perwakilan ASN sekaligus prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di lapangan Pemkab Pringsewu, Jumat (20/5/22), dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi, Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ani Sundari, Inspektur Andi Purwanto, Kepala BKPSDM Eko Sumarmi serta sejumlah kepala perangkat daerah.

Bupati Pringsewu Sujadi berharap para ASN yang telah diangkat dan diambil sumpah betul-betul menjadi ASN yang berintegritas dan berkualitas sehingga dapat berkontribusi dalam membangun Kabupaten Pringsewu.

Serta menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dan menjadi energi serta harapan baru guna mewujudkan Pringsewu yang Bersenyum Manis (Bersih, Sehat, Ekonomis, Nyaman, Unggul, Maju dan Mandiri serta Aman dan Agamis) di bawah naungan Allah SWT, katanya. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini