30.5 C
Bandar Lampung
Rabu, Desember 7, 2022
spot_img
BerandaDaerahPemkab Lamsel Gelar Apel Mingguan dan Upacara Harkitnas

Pemkab Lamsel Gelar Apel Mingguan dan Upacara Harkitnas

 37 dilihat

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Pemkab Lamsel) menggelar Upacara Bulanan dan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Selasa (17/5/2022).

Bupati setempat Nanang Ermanto menjadi inspektur upacara dan mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS), terus menjaga kebersamaan dan meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas.

Menurut dia, kedisiplinan dan kebersamaan merupakan langkah awal yang harus diterapkan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, untuk mencapai target dan tujuan pembangunan serta pengembangan potensi yang ada.

“Kita telah sama-sama melaksanakan Upacara Bulanan dan disatukan dengan Hari Kebangkitan Nasional, telah sama-sama kita simak pesan-pesan dari Menteri RI. Kita dibutuhkan kedisiplinan dan kebersamaan, dengan keduanya capaian-capaian untuk kepentingan rakyat dapat kita laksanakan dengan baik,” katanya.

Nanang mengatakan, banyak potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang dapat digali dan dikembangkan. Namun, hal itu juga harus diimbangi dengan Sumber Daya Manusia (SDM) serta pengunaan teknologi yang memadai.

Nanang beserta jajaran terus berupaya dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), dengan melakukan pemerataan pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan.

Potensi Lampung Selatan sangat luar biasa, potensi itu dibutuhkan ilmu dan teknologi, bilamana potensinya ada tapi tidak dikembangkan dengan ilmu dan teknologi, Lampung Selatan akan tertinggal dengan kabupaten lainnya, ujarnya.

“Mari kita tingkatkan terus kebersaam dan gotongroyong kita, untuk menjaga Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai. Ini merupakan modal untuk majunya Lampung Selatan yang kita cintai,” ujarnya.

Nanang juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemkab Lampung Selatan, yang telah bekerja keras dalam berupaya membangun dan membantu dalam memajukan kabupaten Lampung Selatan yang sehingga membuahkan prestasi-prestasi yang membanggakan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dari tingkat pejabat sampai THLS. Yang mana dengan kebersamaan selama ini, capaian-capaian dan prestasi-prestasi kerja kita semua mendapatkan penghargaan. Kemarin kita baru saja mendapatkan penghargaan WTP kembali untuk Lampung Selatan,” ujarnya. (hen/rif/kmf).

spot_imgspot_img

Berita Terkait

Porprov IX Lampung : Bandarlampung Raih Medali Terbanyak Taekwondo

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Penampilan atlet Bandarlampung di Pekan...

Dekranasda Lampung Selatan Kunjungan Kerja ke Jepara

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda...

Porprov IX Lampung 2022: Cabang Tenis Meja Mulai Gelar Perburuan Medali

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Cabang olahraga tenis meja memulai...

Porprov IX Lampung 2022 : Bandarlampung Mendominasi Perburuan Medali

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Hingga Selasa (6/12/2022) malam, kontingen...
spot_img
Semua Negara
650,940,981
Total kasus terkonfirmasi Kasus Covid
Updated on December 7, 2022 3:46 am

Langganan Berita

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini