Bupati Lamsel Ikuti Entry BPK RI Perwakilan Lampung

0
67

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM  – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto mengikuti entry breafing Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia
(BPK RI) Perwakilan Provinsi Lampung, di Ruang Vidcon, Rumah Dinas Bupati, Selasa, (29/3/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Wahidin Amin, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Aryan Saruhiyan, Inspektur Kabupaten Anton Carmana, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Thomas Amirico serta para jajaran perangkat daerah lainnya.

Ketua Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung, Adinda Hikmah Lestari menyampaikan maksud dan tujuan dari BPK RI melakukan pemeriksaan laporan keuangan.

Laporan keuangan merupakan mandatori dari BPK untuk melakukan laporan keuangan di setiap pemda di seluruh Indonesia, ujarnya.

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, menyambut baik tujuan BPK RI tersebut.

Dia meminta BPK RI memberikan masukan-masukan untuk diterapkan guna membangun Kabupaten Lampung Selatan menjadi lebih baik.

“Kami berharap predikat Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP) yang ke-6 tetap kami raih dan saya tekankan kepada seluruh perangkat daerah melakukan tugasnya dengan baik dan menghindari kesalahan sekecil apapun,” katanya. (hen/rif/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini