Ketua TP PKK Lamsel Ikuti Senam Lansia dan Pelayanan Masyarakat

0
134

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto mengikuti Senam Lansia dan Pelayanan Masyarakat, di Balai Desa Tanjungsari, Kecamatan Natar, Selasa (29/3/2022).

Senam dan Pelayanan Satu Hari yang diselenggarakan Pemerintahan Desa Tanjungsari yang menyediakan Pelayanan Dokumen Kependudukan, Pelayanan Pajak, Pelayanan Kesehatan, Khitan Gratis, Pelayanan Bidang Pertanian, Pelayanan Kesehatan Hewan.

Kegiatan itu untuk mengajak warga khususnya lansia aktif berolahraga dan memberikan pelayanan gratis.

Hadir Camat Natar Rendy Eko Suprianto, Kepala Desa Tanjungsari Prayitno, ketua TP PKK kecamatan dan desa terlihat juga Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Selain lansia, kalangan umum ikut ambil bagian dan terlihat juga anak – anak PAUD.

Winarni Nanang Ermanto mendukung kegiatan yang melibatkan masyarakat seperti itu.

Menurutnya, selain sehat dengan senam masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan pelayanan tanpa harus datang ke kecamatan ataupun kabupaten.

”Senam baik untuk kesehatan, badan kita sehat dan fit untuk menjalani kegiatan dan masyarakat yang mau bikin dokumen krpendudukan, info pajak mau cek kesehatan, bisa langsung datang tanpa harus ke kecamatan atau kabupaten,” katanya.

Winarni menghimbau selalu mematuhi protokol kesehatan dan vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran virus Covid- 19.

”Walaupun PPKM kita sudah turun ke level 2, protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan ya bapak dan ibu serta lakukan vaksinasi,” katanya. (hen/rif/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini