Bupati Lamsel Sambut Kunjungan Danrem 043/Gatam

0
111

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan ( Lamsel) Nanang Ermanto menerima kunjungan kerja Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy dalam rangka menjaga sinergitas, di Aula Rumah Dinas Bupati setempat, Selasa (29/3/2022).

Ikut mendampingi bupati, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteran Rakyat (Kesra) Eka Riantinawati, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Muhadi, (Plh) dan Asisten Bidang Administrasi Umum Badruzzaman.

Kedatangan Danrem 043/Gatam didampingi Dandim 0421/Lampung Selatan Letkol Inf Fajar Akhirudin beserta jajaran.

Dalam kunjungan tersebut Danrem 043/Gatam menyampaikan terimakasih atas sambutan dari pemerintah Kabupaten Lampung Selatan beserta jajaran.

“Kedatangan kami kemari tujuan bersilaturahmi dan menjalin sinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Lampung Selatan yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” katanya.

Brigjen TNI Ruslan Effendy mengatakan, sinergitas yang dibangun merupakan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif bagi masyarakat.

“Saya titip dandim saya pak Bupati, manfaatkan beliau jangan dianggurin ide-ide dari beliau, mohon kiranya ide-ide dan pemikiran beliau dapat membantu pembangunan dan kemajuan Lampung Selatan,” ujarnya.

Sementara, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengucapkan selamat datang sekaligus mengucapkan terimakasih atas kedatangan Danrem 043/Gatam beserta jajaran.

“Atas nama pemerintah daerah Lampung Selatan, saya menyambut baik kedatangan pak Danrem dan pak Dandim beserta jajaran, ini suatu kehormatan bagi kami telah menyempatkan hadir di sini,” ujarnya.

Nanang berharap silaturahmi dan sinergitas terus terjalin guna mendukung kemajuan daerah khususnya di Lampung Selatan.

Nanang juga memperkenalkan kebun edukasi, perpustakaan beserta serta kuliner kebun edukasi yang lokasinya masih terletak di area rumah dinas bupati yang menjadi kebanggaan Lampung Selatan.

“Harapan saya, silaturahmi ini tidak hanya hari ini, pak Danrem beserta jajaran sering-seringlah ke Kabupaten Lampung Selatan, di belakang rumah dinas ini juga ada kebun edukasi dan ada juga perpustakaannya juga,” kata dia. (hen/rif/kmf).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini