Wabup Pringsewu Resmian Gedung PWI

0
180

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Wakil Bupati Pringsewu, Lampung, Fauzi meresmikan Gedung Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat pada puncak HPN dan HUT 76 PWI, Senin (28/3/2022).

Fauzi berharap sinergitas antara pemda dan insan pers semakin ditingkatkan. Peran pers sangat penting dalam rangka mengawal pembangunan dan memberikan informasi kepada masyarakat.

Sementara Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah berharap insan pers yang tergabung dalam PWI Pringsewu bisa memberikan kontribusi kepada pemkab khusus masyarakat di Pringsewu.

PWI Pringsewu harus menjadi tempat organisasi yang baik dan memberikan manfaat, ujarnya.

Ketua PWI Pringsewu Agus Tri Wahyudi mengatakan, Gedung Sekretariat PWI Pringsewu berlokasi di Jalan Ahmad Yani Pekon Fajar Agung Barat, Kecamatan Pringsewu atau di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu.

Gedung sekretariat PWI Pringsewu berdiri di atas lahan 15 x 20 m dengan luas bangunan 10 x 12 m, ujarnya.

Ketua HPN Joni Fahrudin mengatakan, rangkaian HPN 2022, HUT PWI diawali dengan pemberian bantuan sosial (bansos) ke sejumlah panti asuhan dan warga kurang mampu di Bumi Jejama Secancanan.

Rangkaian HPN selanjutnya tabur benih ikan dan penanaman pohon di Bendungan Way Sekampung, katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0424 TGM Letkol Arm. Micha Arruan dan Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi yang diwakili Kabag Perencanaan, Kompol Kenedy Pratidina. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini