24.9 C
Bandar Lampung
Selasa, Oktober 4, 2022
spot_img
BerandaDaerahJangan Resah, Pemkab Lamsel Tetap Perjuangkan Nasib THLS

Jangan Resah, Pemkab Lamsel Tetap Perjuangkan Nasib THLS

 11 dilihat

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan ( Lamsel) Nanang Ermanto berikan arahan kepada seluruh Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) di lingkungan pemkab setempat, Selasa (22/2/2022).

Bertempat di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Setempat, Nanang Ermanto memberikan arahan khusus terkait isu pemberhentian THLS tahun 2023.

Turut hadir saat itu, Sekretaris Daerah Lamsel Thamrin, Asisten Bidang Administrasi Umum Badruzzaman, Asisten Bidang Kesra Isro Abdi serta para kepala OPD Pemkab Lamsel lainnya.

Menurut Nanang Ermanto jajaran dtaf THLS Pemkab Lamsel tidak resah, alasannya pemerintah daerah akan terus memperjuangkan nasib THLS yang telah lama dan yang baru mengabdi di Lamsel.

“Kawan-kawan THLS tidak perlu resah, kita pemerintah daerah punya metodenya sendiri untuk mempertahankan THLS di Lamsel, tapi itu tergantung pada kemauan dan kesiapan kalian para THLS itu sendiri. Nanti akan kami rumuskan bagaimana ketetapan pemerintah daerah untuk mempertahankan THLS di Lamsel, kami akan berargumen dengan pusat,” ujarnya.

“Situasi dan kondisi kita saat ini memang sangat sulit, tapi saya yakin dengan kebersamaan kita, kekompakan kita, kita akan mampu menghadapi segala cobaan yang ada,” katanya.

Nanang mengatakan telah membentuk tim untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan lahan-lahan kerja di Lamsel.

“Pemerintah Daerah telah membentuk suatu tim untuk menciptakan lahan-lahan kerja dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Lamsel, seperti pariwisata kita punya Tim P2WLS,” ujarnya.

“Untuk itu saya berharap kalian THLS lebih kreatif, pergunakan ekonomi manajemennya untuk meraih peluang-peluang yang bisa menimbulkan inovasi baru untuk pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Lampung Selatan, sehingga kami pemerintah daerah akan lebih kuat dalam memperjuangkan nasib rekan-rekan sekalian ketika nanti berargumen dengan pusat,” katanya.

“Saya harap kita bisa selalu kompak, Kuncinya bangun kebersamaan, walau sekecil apa pun THLS, jika kita kompak maka kita bisa memajukan Lamsel,” ujarnya. (hen/rif/kmf)

Berita Terkait

Studi: Minum Teh Setiap Hari Kurangi Risiko Diabetes

JAKARTA, WARTAALAM.COM - Minum satu hingga tiga cangkir setiap...

Lampung Bangun Rumah Kurasi Produk untuk Pertahankan Standar Kopi

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag)...

Kopi Lampung Begawi 2022 Bangkitkan Inovasi Kopi Lampung

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM - Provinsi Lampung identik dengan kopi...

Soal Siltap Lampung Timur, AAPD Masuk KPK

LAMPUNG TIMUR, WARTAALAM.COM - Merasa dilecehkan, Aliansi Aparatur Pemerintahan...
spot_img
Semua Negara
623,834,554
Total kasus terkonfirmasi Kasus Covid
Updated on October 4, 2022 12:10 pm

Langganan Berita

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini