Minibus Tabrak Empat Sepeda Motor, Satu Orang meninggal

0
127

KOTA METRO – WARTAALAM.COM – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Stadion, Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Provinsi Lampung, Kamis (4/11) pagi, sebuah minibus menabrak empat sepeda motor dan menyebabkan satu orang meninggal di lokasi kejadian, satu luka berat dan dua luka ringan.

Susiladi (45) saksi mata menjelaskan, awalnya mobil Honda Brio warna merah dengan Nopol BE 1789 FR melaju cukup kencang dan menabrak pengendara motor di depannya.

Mobil tersebut kemudian oleng, lalu menabrak sepeda motor di sampingnya dan motor yang terparkir di pinggir jalan.

“Iya mas mobil itu tadinya cuma nabrak satu motor aja kemudian oleng terus nabrak dua motor lagi dan orang yang lagi ingin makan nasi uduk di pinggir jalan itu,” katanya.

Dia mengatakan, kecelakaan ini menyebabkan satu korban meninggal di tempat, satu luka berat dan dua luka ringan.

“Pengemudinya laki-laki mas, dia tidak apa-apa. Untuk korban ada satu yang meninggal dunia, satu luka berat yang masih anak SMP dan dua luka ringan,” katanya.

Sementara itu, Kanit Satlantas Polres Metro, Aiptu Suwarno menuturkan, mobil yang dikendarai Irzun Ramadani (33) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan A Yani Tejoagung menuju Tejosari.

Mobil tersebut menabrak sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai korban meninggal yaitu Renaldi Saputra kemudian menabrak tiga sepeda motor lainnya.

Jadi berdasarkan keterangan pengendara dia memang dari awal sudah dalam kecepatan tinggi. Setelah menabrak sepeda motor Yamaha Mio itu pengendara mobil itu panik bukanya menginjak rem malah injak pedal gas, ujarnya.

Saat ini, kata dia, pengendara mobil tersebut sudah diamankan pihak kepolisian dan masih dimintai keterangan lebih lanjut di Mapolres Metro.
“Nanti kami juga akan berkoordinasi dengan Satnarkoba untuk tes urine apakah pengendara ini mengonsumsi narkoba atau tidak. Saat ini masih kami lakukan penyelidikan terus,” katanya.

Ia mengatakan, korban meninggal dan luka berat sudah dibawa ke RSUD A Yani sementara korban luka ringan dirawat di RS Muhammadiyah Metro.

Korban meninggal merupakan satpam RSUD A Yani sudah dibawa ke rumah sakit beserta korban luka berat. Untuk korban luka ringan dibawa ke RS Muhammadiyah Metro, katanya. (fan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini