Jalan Menuju Sabah Balau Rusak, Warga Minta Pemkab Lamsel Segera Bertindak

0
90

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Sejumlah warga Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjungbintang, Lampung Selatan mengeluhkan kondisi Jalan Duworo Wati yang rusak parah sehingga menghambat kelancaran keluar masuk warga ke wilayah desa itu.

Warga minta Pemkab Lampung Selatan segera melalukan perbaikan untuk kelancaran transportasi warga.

Seorang warga setempat, Selasa (26/10/2021) menyebutkan perbaikan dan pengaspalan ulang di Jl Duworo Jati bahkan dilakukan tidak merata, karena ada sebagian badan jalan diaspal ulang, sedang bagian jalan lainnya tidak mendapatkan pengaspalan ulang sama sekali.

Di sepanjang Jl Duworo Jati ini ada yang diaspal ulang, dan ada yang tidak diaspal. Ada kesan diperlakukan tak adil, katanya.

Sementara berdasarkan pantauan, kerusakan jalan menuju Desa Sabah Balau makin rusak parah, karena tak kunjung diperbaiki. Sementara itu, truk bebas beroperasi melewati jalan desa itu sehingga mempercepat kerusakan jalan tersebut.

Kerusakan parah terjadi mulai dari Lapangan Golf menuju Dusun 2 Desa Sabah Balau.

Di Jalan Duworo Wati malah terlihat perbaikan jalan seperti “puzzle”  karena sebagian badan jalan diaspal, kemudian tak diaspal sepanjang 700 meter, berikutnya diaspal lagi, dan kemudian tak diaspal untuk sisa badan jalan berikutnya.

Kondisi jalan rusak itu selain merugikan warga setempat, juga menghambat kemajuan daerah itu karena kondisi jalan rusak yang menghambat kelancaran akses keluar masuk daerah tersebut.

“Harapan kami Pemkab Lampung Selatan segera memperbaiki jalan ini agar akses keluar masuk lancar dan daerah ini berkembang. Kami berharap segeradiperbaiki jalan ini agar terwujud keadilan kepada semua masyarakat,” kata seorang warga setempat yang enggan disebutkan namanya. (ist)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini